Author Topic: [INFO] Forum Rules [Bahasa Indonesia]  (Read 1236 times)

Offline [YG]ReDslayer

  • Platinum V.I.P
  • Moderator
  • ****
  • Posts: 415
  • 𝖋𝖆𝖙𝖚𝖒 𝖇𝖗𝖚𝖙𝖚𝖒 𝖆𝖒𝖔𝖗𝖋𝖆𝖙𝖎
  • In Game: [YG]ReDslayer
  • Discord: Nustra#5428
Forum Rules [Bahasa Indonesia]
« on: May 14, 2022, 06:23:45 PM »
Melanggar salah satu aturan yang disebutkan di bawah ini akan menghasilkan tindakan yang sesuai, tergantung pada jenis dan jumlah aturan yang Anda langgar.
Tidak mengetahui aturan bukanlah alasan untuk tidak dihukum. Dengan mendaftar di sini Anda setuju untuk mengikuti semua aturan forum.
Kami berhak untuk mengubah/menghapus/menambahkan hal-hal dalam peraturan ini setiap saat, dengan atau tanpa pengumuman atau pemberitahuan.




1. Hacking, cracking, atau melakukan hal serupa dengan cara apa pun setidaknya akan menyebabkan pemblokiran IP dan pemblokiran akun.
2. Dilarang mengiklankan sesuatu, terutama yang berhubungan dengan server SA-MP lainnya.
3. Hindari posting berkali-kali atau berkali lipat, mereply postingan anda berturut-turut, tanpa orang lain menjawab setelah Anda (seperti posting ganda dan posting tiga kali lipat). Gunakan tombol "Ubah/Modify" jika Anda ingin mengubah postingan Anda dan menambah/mengubah sesuatu.
4. Jangan pernah melakukan spam atau flooding dengan cara apa pun, seperti postingan, topik, dan pesan pribadi.
5. Dilarang menghina. Setiap orang harus menghormati semua orang apa pun yang terjadi.
6. Rasisme, diskriminasi dan Nazisme dilarang keras.
7. Posting di papan/board yang benar. Jangan meminta bantuan di papan saran, dan jangan meminta untuk tidak diblokir dari server di papan dukungan.
8. Jangan memposting informasi atau gambar siapa pun dan sebagainya, tanpa izin.
9. Jangan menyalahgunakan bug apapun di forum. Jika Anda menemukan bug, silakan gunakan papan laporan bug. Jika Anda melaporkan sebuah postingan, pastikan alasannya valid dan laporan tersebut bukan palsu. Jangan gunakan tombol 'laporkan ke moderator' untuk melaporkan posting Anda sendiri atau untuk mengajukan pertanyaan kepada anggota staf forum.
10. Diharapkan tidak keluar dari topik yang dibicarakan alias OOT.
11. Harap untuk tidak membalas atau beraktivitas pada topic/utas lama, yang telah berlalu lebih dari 2 bulan (60 hari) ketika tidak ada yang menjawab (kecuali jika itu adalah topik penting atau semacamnya).
12. Selalu dengarkan anggota staf dan pangkat yang lebih tinggi dari Anda. Anda selalu dapat melaporkan nanti jika ada yang salah dengan permintaan anggota staf.
13. Peniruan identitas tidak diperbolehkan. Pastikan nama forum Anda sama dengan nama server Anda. Perhatikan bahwa memilih nama yang kasar/menghina dapat membuat Anda dihukum.
14. Anda tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun.
15. Harap gunakan hanya bahasa Inggris di forum.
16. Berbagi materi hak cipta ilegal tidak diperbolehkan.
17. Dilarang membagikan konten pornografi.
18. Pastikan anda membaca topik tempel/topic yang di pin/ sticky post di papan/board tempat Anda ingin memposting. Disini anda mungkin menemukan beberapa aturan untuk papan/board khusus itu.
19. Jangan meminta peringkat khusus di forum, Anda akan mendapatkan peringkat yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin menjadi anggota staf, Anda bisa melamar untuk menjadi anggota staf pada board/papan yang tersedia (hanya lamar jika anda merasa telah memenuhi kualifikasi yang tertera untuk menjadi staf).
20. Menghindari hukuman apapun (evading punishment), seperti pemblokiran/ban atau mute/bisu hanya akan memperburuk keadaan.
21. Jangan memposting postingan yang tidak berguna. Post boosting tidak diperbolehkan. Jika Anda ingin menulis sesuatu untuk orang tertentu, gunakan sistem PM dan jangan membuat topik yang tidak berguna untuk itu.
22. Jangan meminta dari anggota staf hal-hal seperti membatalkan pemblokiran/ban anda, mengnon-bisukan/unmute anda, menghapus tingkat peringatan (warning level) Anda dan sebagainya.
23. Anda harus selalu menyebutkan alasan vote anda, apa pun vote yang anda berikan. Jika tidak, itu dapat dianggap sebagai pos-boosting, ketika anda hanya mereply "+1" misalnya, tapi tanpa menjelaskan alasannya.
24. Memberikan reply/balasan yang berisi HANYA info apa yang harus dilakukan mengenai pelanggaran aturan, juga tidak diinginkan. Contohnya jangan beri tahu orang lain 'Jangan posting ganda', dll. Gunakan tombol 'Laporkan' dan biarkan anggota staf forum menanganinya. Ini juga berarti Anda tidak boleh bertindak seperti anggota staf atau seperti seseorang dengan pangkat yang tidak Anda miliki.
25. Jika Anda ingin memposting tutorial, kreasi, script, dan sebagainya, yang bukan milik anda, Anda harus selalu memberikan kredit.
26. Anda tidak diperbolehkan untuk scam atau troll. Jangan menjadi saksi palsu, artinya memberikan pernyataan hanya jika itu benar dan bukan hanya untuk menutupi seseorang karena dia adalah teman anda, karena itu termasuk scamming/penipuan.
27. Setelah ukuran forum signature anda melebihi batas yang wajar, anda akan diberitahu tentang hal itu. Anda lebih baik mengubahnya setelah anda diminta untuk melakukannya.
28. Apa pun yang dibahas di papan diskusi pribadi, informasi itu akan tetap menjadi rahasia di sana. Jangan membocorkan informasi rahasia apa pun untuk seseorang yang tidak seharusnya tahu.
29. Jangan membantu siapa pun untuk melanggar aturan. Contoh: Memberi tahu seseorang cara menyalahgunakan fitur di forum.
30. Harap mencegah membuat topik baru untuk subjek yang sudah memiliki utas. Contoh: Topik selamat tahun baru, topik tentang liburan, topik tentang ulang tahun seseorang dan sebagainya.

-Pada permintaan Unban/Unban Appeal Anda , Untuk membuktikan bahwa Anda membaca topik ini, silakan salin kode berikut ke bagian "Informasi tambahan/Additional Informations" di aplikasi Anda: tolLjb

Dengan menghubungkan perangkat anda ke forum kami, anda mengizinkan kami untuk memindai mesin Anda dan alamat IP Anda. Berada di forum ini adalah hak istimewa dan bukan sebagai "hak". Anggota staf berhak untuk memblokir anda sewaktu-waktu dari forum tanpa pemberitahuan atau peringatan. Forum YG adalah forum untuk komunitas dan dilindungi hak cipta. Upaya untuk mencuri konten apa pun dari forum dapat mengakibatkan hukuman. Semua pengguna harus mengikuti hukum negara mereka.
« Last Edit: May 17, 2022, 06:02:57 PM by player »


Quote from: Robert
YG is just like a Fenix.
It reborn from its ashes.

#MakeYGGreatAgain