Author Topic: Peraturan Mengenai Tanggapan Unban Appeal/Permohonan Masuk  (Read 2371 times)

Offline Vtk

  • Platinum V.I.P
  • Board Moderator
  • *****
  • Posts: 832
  • Discord: Vtk#8955
Peraturan Mengenai Tanggapan Unban Appeal/Permohonan Masuk
« on: February 25, 2014, 05:58:10 PM »
Terkait dengan pelanggaran-pelanggaran aturan di forum, maka dari itu saya membuat topik ini untuk menjauhkan anda dari kesalahan atau pelanggaran tersebut, yang salah satunya adalah peraturan tanggapan/balasan dalam topik unban appeal/permohonan masuk.


Hanya administrator atau seseorang yang berada di tempat kejadian/server ketika proses "ban" berlangsung yang diijinkan untuk membalas/menanggapi permohonan masuk atau unban appeal pemain tersebut.

- Jika ada orang lain yang tidak terlibat dalam hal pelarangan masuk tersebut, maka orang tersebut akan di "warn"/diperingatkan. (Anda perlu tahu bahwa "warn" atau peringatan itu memiliki tingkatan, semakin tinggi tingkat "warn" atau peringatan yang anda peroleh, maka akan semakin berat hukuman yang anda terima.)
- Anda tidak diperbolehkan untuk memberi +1 atau -1 dalam sebuah topik permohonan masuk atau unban appeal seseorang. Ini juga akan menghasilkan sebuah "warn" untuk anda.


Catatan : Jika anda masih bingung mengenai peraturan ini, anda dipersilahkan untuk mengirimkan saya pesan di forum untuk penjelasan lebih lanjut atau detail.

Good old times!
https://youtu.be/3ULVzYlthRw - Adrenaline Rush - YoUnG Generation Gaming SAMP 3x
https://youtu.be/7Yk69GATdU4 - Party All The Time - YoUnG Generation Gaming [0.3x]
https://youtu.be/MC8QNZWJAJg - Racing Time - YoUnG Generation Gaming
https://youtu.be/okSIJFt_R8s - It's Christmas Time - YoUnG Generation Gaming